Kecelakaan di Sergai, 1 Luka Berat, Terjadi Kemacetan di Jalinsum

Share this:
ARWIN SILANGIT-BENTENGTIMES.com
Pengendara sepedamotor sedang menjalani perawatan di RSU Bhayangkara Tebingtinggi.

SERGAI, BENTENGTIMES.com – Kecelakaan terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran Km 83-84, tepatnya di depan Masjid Nurul Yamin Kompl BTN Angkasa Puri, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Kamis (7/6/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Selain mengakibatkan satu orang mengalami luka berat, juga sempat terjadi kemacetan di jalinsum.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, saat itu pengemudi melaju sepedamotor Honda Vario BK 4411 NAT yang dikendarai Randa Taruna Tobing (14) datang dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran. Namun tiba-tiba ia berbelok ke kanan jalan menuju arah Kisaran tanpa terlebih dahulu memperhatikan datangnya truk tangki Mitsubishi BK 8658 XT dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi.

Kecelakaan pun tak dapat terelakkan hingga pengendara sepedamotor yang masih pelajar, warga Dusun I, Desa Binjai, mengalami luka dan patah pada tulang kaki sebelah kanan dan bengkak pada kepala bagian belakang. Ia kemudian langsung dilarikan ke RSU Bhayangkara Tebingtinggi.

Sedangkan supir truk, Izul Pristiwanto (46), warga Jalan Medan Simpang Rami, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematangsiantar tidak mengalami luka.

Akibat peristiwa itu, sempat terjadi kecamatan panjang di Jalinsum Kisaran-Tebingtinggi. Petugas kepolisian kemudian langsung turun ke lokasi mengurai kemacetan dan mengamankan kedua kendaraan.

Kasat Lantas AKP Tarigan melalui Kanit Laka Iptu Samosir mengatakan bahwa korban kini dirawat di RSU Bhayangkara dan kendaraan yang terlibat kecelakaan ditahan untuk kepentingan penyidikan.

Share this: