Satgas Perbatasan RI-Malaysia Yonif 123/Rajawali Disambut Forkopimda

Share this:
Upacara penyambutan Satgas perbatasan RI-Malaysia Yonif 123/Rajawali di Mako Yonif 123/Rajawali, Padangsidimpuan, Kamis (7/6/2018).

SIDIMPUAN, BENTENGTIMES.com – Satgas Yonif 123/RW yang berjumlah 350 orang kembali dari penugasan di perbatasan Indonesia-Malaysia wilayah Kalbar, Kamis (7/6/2018).

Kedatangan satgas yang dipimpin Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP ini di Mako Yonif 123/Rajawali disambut secara langsung oleh Pj Walikota Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Tapanuli Selatan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kapolres Madina beserta para perwakilan Forkopimda kabupaten/kota se-Tabagsel dan anggota Yonif 123/Rajawali serta Ibu-ibu Persit Yonif 123/Rajawali.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara penyambutan dengan inspektur upacara Pj Walikota Padangsidempuan H Sarmadan Hasibuan.

Sarmadan mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan kepada Satgas Yonif 123/Rajawali atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi dengan penuh tanggung jawab.

Sebagaimana telah diketahui, Satgas Yonif 123/Rajawali mendapat predikat baik oleh Pangdam I/BB saat upacara penyambutan di Pelabuhan Belawan.

Mengakhiri amanatnya, Pj Walikota Padangsidempuan menyampaikan selamat bergabung kembali di wilayah Tabagsel, dan mengajak agar bersama-sama melaksanakan tugas ke depan.

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang oleh seluruh pejabat dan yang mewakili Forkopimda se-Tabagsel beserta anggota Yonf 123/Rajawali dan keluarga.

Share this: