Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 Pangdam I/BB Buka Bazaar Murah

Share this:
Penyerahan paket secara simbolis pada pembukaan bazaar murah oleh Korem 023/KS bekerjasama dengan Bank Artha Graha.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Masyarakat Sibolga-Tapteng akan mendapatkan kemudahan berbelanja kebutuhan rumah tangga di bulan Ramadan ini. Pada Senin (4/6/2018), di Lapangan Upacara Makorem 023/KS, ada bazaar Korem 023/KS yang bekerjasama dengan Bank Arta Graha.

Turut hadir pada kegiatan pembukaan bazaar tersebut Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, Indra selaku Humas Artagraha, Kadisjan dan para Kasi Korem 023/KS.

Dalam Sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 Pangdam I/Bukit Barisan Ny Retha Donni Hutabarat menyampaikan bahwa kegiatan bazaar murah yang diselenggarakan ini merupakan wujud kepedulian Korem 023/KS membantu anggota dan keluarga serta masyarakat, untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok atau sembako dan kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah dan terjangkau.

Dengan terselenggaranya bazaar ini, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

“Kebutuhan pokok telah disediakan dalam bazaar murah ini dengan harga yang ekonomis, bahkan jika dibandingkan di supermarket atau bahkan pasar lokal sekalipun. Inilah tujuan utama diadakan bazaar murah, semoga semua anggota dan keluarga serta masyarakat dapat menikmati dan merasakan manfaatnya,” ujar Ny Retha Donni Hutabarat.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas penyelenggaraan kegiatan bazaar murah ini, terutama kepada Bank Artha Graha yang telah bersedia menjadi sponsor kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kiranya momen ini menjadi langkah positif bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan satuan, serta mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Pembukaan pelaksanaan bazaar itu ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 Pangdam I/Bukit Barisan dan dilanjutkan dengan penyerahan paket bazaar secara simbolis.

Share this: