Lagi Mancing, Warga Datangi Djarot dan Sampaikan Harapannya pada Djoss

Share this:
BMG
Djarot sedang memancing di Kolam Pancing Deli Kencana di Desa Kuala Simeme, Kecamatan Namorambe, Jumat (1/6/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Usai sholat Jumat di Masjid As Syakirin, Delitua, Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat menghabiskan waktu untuk menunggu berbuka puasa dengan memancing di Kolam Pancing Deli Kencana di Desa Kuala Simeme, Kecamatan Namorambe, Jumat (1/6).

“Refreshing sesaat dulu sambil melihat bagaimana usaha budidaya warga di Namorambe ini dikelola dengan baik. Kemudian bertemu dengan para pemancing sambil ngabuburit,” ujar Djarot kepada wartawan.

Cagub yang diusung PDIP dan PPP tersebut juga mengatakan memancing itu melatih ketenangan jiwa dan kesabaran. Ia sendiri dulu sempat memancing ketika tinggal di Jawa Timur. Namun ketika hijrah ke Jakarta, Djarot jarang lagi memancing.

“Kalau di Jakarta mau mancing, saya harus ke Kepulauan Seribu dulu. Itu mancing di laut. Kalau mancing di empang di Jakarta saya tidak pernah,” ucapnya yang ketika mancing juga ramai didatangi warga sekitar.

Selama mancing, Djarot tampak bahagia. Baru menurunkan kail pancingnya, umpan Cagub nomor urut 1 itu langsung berhasil mengait ikan. Sayangnya saat kail ditarik, ikan kembali lepas. Meskipun begitu tim pemenangan Djoss yang ikut mendampingi memancing berhasil mendapatkan dua ekor ikan bawal dengan berat 3,2 kilogram.

“Alhamdulilah dapat ikan dua, beratnya 3,2 kilogram dan mari kita menangkan nomor dua,” ucapnya sambil tersenyum.

Salah seorang warga Desa Kuala Simeme, Namorambe, Neni yang sempat bertemu dengan Djarot sangat berharap pasangan Djoss bisa menang dalam Pilgub Sumut mendatang.

“Saya yakin di tangan Pak Djarot Sumut bisa berubah. Sewaktu di Jakarta, Pak Djarot kami nilai berhasil mengubah Jakarta. Dan kita berharap Sumut juga menjadi lebih baik. Pemimpinnya tidak korupsi lagi. Dan untuk desa ini kesulitan kami untuk dapat air bersih dipermudah,” ucapnya.

Share this: