Pengalaman Djoss Modal Paling Berharga Memimpin Sumut

Share this:
BMG
Deklarasi dukungan Gerbang Swara Kabupaten Madina untuk pasangan Djarot-Sihar, Minggu (27/5/2018).

MADINA, BENTENGTIMES.com – Gerbang Swara Kabupaten Madina siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat-DR Sihar Sitorus.

Dukungan itu disampaikan dalam acara silaturahmi yang digelar di Hotel Abara, Panyabungan, Madina, Minggu (27/5/2018).

Semua bisa membuat janji, kita akan buat begini, bangun ini dan lain sebagainya, tapi berbeda dengan H Djarot Saiful Hidayat telah memiliki track record yang baik, berpengalaman di bidang pemerintahan saat memimpin Kota Blitar selama dua periode. Kemudian pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan menjadi Anggota DPR RI.

“Ini menjadi modal dasar bagaimana menjadikan Sumatera Utara menjadi provinsi yang hebat. Kalau yang lain itu masih janji-janji,” ujar Ketua DPW Gerbang Swara Kota Medan Mahlil Syahputra SHi didampingi Ketua Gerbang Swara Madina Ali Hamzah SPdi

Menanggapi dukungan Gerbang Swara, H Djarot Saiful Hidayat berpesan kepada para pendukungnya agar menyampaikan program DJOSS untuk menjadikan Sumut paten, Sumut yang mana semua urusan mudah dan transparan.

Djarot menyampaikan tak boleh sombong. Raih dan menangkan hati masyarakat dengan cara yang santun.

Tapi kalau ada intimidasi, pengancaman, Djarot meminta agar Gerbang Swara tak boleh diam. Rekam dan laporkan ke penegak hukum.

Share this: