Walikota dan Tim Safari Ramadan Gunungsitoli Gelar Kunjungan Perdana

Share this:
EDWARD LAHAGU-BENTENGTIMES.com
Walikota Gunungsitoli Ir Lakhemizaro Zebua bersama Tim Safari Ramadan menggelar kunjungan perdana di Masjid Jamik Nurul Iman Luaha Bouso, di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Selasa (22/5/2018).

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com – Walikota Gunungsitoli Ir Lakhemizaro Zebua bersama Tim Safari Ramadan menggelar kunjungan perdana di Masjid Jamik Nurul Iman Luaha Bouso, di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Selasa (22/5/2018).

Dalam sambutanya, walikota menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menunjukkan bahwa Kota Gunungsitoli dibangun dengan berpondasikan kekeluargaan dan gotong royong.

“Karenanya, di sini kami mengajak saudara-saudra untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan. Mari kita menjaga dan mempelihara kerukunan yang sudah kita bina selama ini,” ujarnya.

Walikota juga mengajak agar kita harus waspada dan membentengi diri terhadap isu SARA yang sedang berkembang, demi terjaganya keamanan dan ketertiban umat dalam beragama di Kota Gunungsitoli.

“Dengan begitu, kita tetap hidup damai secara berdampingan. Dan, bukan hanya selama bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1439 H, tetapi untuk seterusnya,” ajaknya.

Anggota DPRD Kota Gunungsitoli asal Kecamatan Gunungsitoli Utara Ridwan Zega mengapresisasi kunjungan Walikota Gunungsitoli dan Tim Safari Ramadan ini. Dia mengatakan bahwa masyarakat mengharapkan terwujudnya saling sapa secara langsung antara masyarakat dengan walikota.

Amatan BENTENGTIMES.com, acara tersebut juga dihadiri sejumlah Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, SKPD dan Camat Gunungsitoli Utara.

Share this: