Janda Ditemukan Tak Bernyawa tanpa Pakaian Dalam

Share this:
Ilustrasi pembunuhan.

PALUTA, BENTENGTIMES.com – Supianti br Harahap (37) ditemukan tewas bersimbah darah di ranjang rumah kontrakannya di Desa Sitopayan, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (9/5//2018).

Saat ditemukan, posisi wanita yang merupakan seorang janda ini dalam keadaan telungkup dengan wajah berdarah dan tanpa mengenakan celana dalam. Demi kepentingan penyelidikan, petugas Polres Tapsel mengevakuasi jenazah ke rumah sakit.

Kepada wartawan, Kamis (10/5/2018), Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal melalui Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansah mengatakan, kasus ini pertama kali diketahui keluarganya, Syahdan Harahap dan Nauli Harahap.

Kedatangan mereka ke kontrakan Supianti karena ponselnya tidak bisa dihubungi.

Setibanya di depan rumah kontrakan, Supianti tidak menyahut saat terus dipanggil. Mereka pun berinisiatif meminjam kunci rumah ke pemilik kontrakan.

Usai pintu dibuka, Syahdan dan Nauli terkejut melihat Supianti sudah tewas bersimbah darah di atas ranjang, serta terlihat banyak bercak darah di dinding rumah.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi itu kemudian segera tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Share this: