Anggota DPRD dari PDIP Ini Dirampok di Medan

Share this:
Rudi Hermanto

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Fungsionaris DPC PDIP Kota Padangsidimpuan yang juga Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Rudi Hermanto Harahap dirampok OTK di daerah Jalan Gedeh, prapatan Jalan Selamat, Selasa (8/5/2018) sekira pukul 02.30 WIB.

Pemilik Apotik Bintang Kota Padangsidimpuan ini mengatakan, pelaku perampokan mengaku sebagai oknum aparat, yang berjumlah sebanyak 4 orang dengan membawa senjata api laras panjang.

Katanya, para pelaku menodongkan senjata tersebut kepada Rudi dan sahabatnya, dan para perampok ini pun berhasil melarikan satu unit mobil Avanza BK 328 NH yang dikendarai Rudi.

Informasinya, Rudi Hermanto bersama temannya mengendarai mobil Avanza BK 328 NH melalui Jalan Gedeh Simpang Selamat. Saat berada di sekitaran Jalan Gedeh, prapatan Jalan Selamat, pelaku perampokan yang diperkirakan mengendarai mobil Avanza hitam menabrak mobil korban dari samping sehingga mengenai kaca spion korban.

Setelah menabrak mobil korban, para pelaku yang diperkirakan 4 orang ini langsung turun dari dalam mobil dan menyuruh korban keluar serta melemparkan semacam obat berbungkus plastik ke dalam mobil korban.

Melihat kejadian tersebut, Rudy Hermanto berteriak kepada temannya agar jangan menyentuh benda yang dilemparkan para pelaku ke dalam mobil mereka.

“Saya berteriak kepada teman saya, Asan, jangan sentuh,” terang Rudi menirukan kejadian tersebut.

Setelah korban disuruh keluar dari mobil mereka, para pelaku yang di antaranya membawa senjata api laras panjang langsung masuk ke dalam mobil korban dan langsung tancap gas sembari mengatakan agar ke kantor polisi.

“Setelah kami keluar dari mobil, pelaku langsung masuk dan membawa kabur mobil kami sembari berkata ayo ke kantor polisi,” ungkap Rudi menirukan ucapan pelaku saat itu.

Atas kejadian tersebut, korban saat ini sedang membuat laporan ke Polrestabes Medan.
Rudy berharap kepada masyarakat yang melihat mobil Avanza BK 328 NH dapat melaporkan ke pihak berwajib.

Share this: