Terpeleset dari Kapal, Nelayan asal Tapteng Hilang di Perairan Madina

Share this:
Pencarian korban yang hilang di perairan Madina.

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – Seorang nelayan yang merupakan warga Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), dilaporkan hilang di perairan wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Humas Pos SAR Sibolga M Abdu Hasibuan, Kamis (26/4/2018) menuturkan, sesuai informasi yang diterima, nelayan bernama Mail Sitanggang hilang akibat terpeleset dari Kapal Lambung KM Agung Perkasa GT 5 yang digunakan mencari ikan.

“Mail Sitanggang terpeleset dari kapal pencari ikan yang begerak dari Barus. SAR mendapat laporan, Selasa (24/4/2018) lalu dan langsung bergerak melakukan pencarian,” ucap Abdu.

Abdu menjelaskan, kapal nelayan itu ditumpangi oleh empat orang, yakni Risdan Gea (45) sebagai nakhoda, Murni Manalu (50) sebagai ABK dan Aman Manalu (40) sebagai ABK dan korban.

“Dari laporan yang diterima, kejadian naas itu berada di titik kordinat N : 00. 27. 106, E : 098. 48. 319. Pencarian telah dilakukan bersama tim gabungan KN SAR Nakula, Pol Airud Poldasu, Pos SAR Sibolga dan masyarakat, operasi masih nihil,” jelasnya.

Hingga Kamis (26/4/2018), tim gabungan masih terus melakukan pencarian. “Masih, Bang, kita lihat cuaca juga,” ujarnya.

Share this: