Djarot Didaulat Jadi Warga Kehormatan Pendawa

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Warga Pendawa mengacungkan dua jari pertanda dukungan untuk Djarot Saiful Hidayat, pada acara silaturahmi akbar Keluarga Besar Pendawa dan Pelantikan 20 Ranting Pendawa se-Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/4/2018).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat didaulat menjadi warga kehormatan Pendawa (Persatuan Pemuda Jawa), organisasi kemasyarakatan yang berbasis di Sumatera Utara.

Acara pendaulatan itu ditandai dengan pemberian cinderamata dan jaket kebesaran Pendawa secara langsung oleh pendiri dan Ketua DPW Pendawa Sumatera Utara H Ruslan SE.

Djarot Saiful Hidayat mengenakan jaket kebesaran Pendawa atas diangkatnya dirinya menjadi warga kehormatan Pendawa.

“Dengan penyerahan jaket dan cinderamata ini, maka Pak Djarot Saiful Hidayat secara resmi menjadi warga kehormatan Pendawa,” tegas H Ruslan SE, di hadapan ribuan kader Pendawa dalam acara silaturahmi akbar Keluarga Besar Pendawa dan Pelantikan 20 Ranting Pendawa se-Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/4/2018).

Djarot Saiful Hidayat menyalami para masyarakat Pendawa saat memasuki lokasi acara silaturahmi akbar Keluarga Besar Pendawa dan Pelantikan 20 Ranting Pendawa se-Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/4/2018).

Sementara itu, H Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih telah menjadikannya menjadi warga kehormatan Pendawa. Berterima kasih bukan pada telah diberi cinderamata, tapi pada nilai dan pesan Pendawa agar dirinya tetap berada di jalan yang benar dalam menanamkan kebaikan-kebaikan.

Djarot dan istri, Happy Farida, menari Tortor bersama para anak-anak, yang juga ditampilkan pada acara silaturahmi akbar Keluarga Besar Pendawa dan Pelantikan 20 Ranting Pendawa se-Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/4/2018).

Djarot juga berterima kasih karena semua berkumpul, menyatukan hati, menyatakan tekad untuk menanamkan kebaikan-kebaikan untuk Sumatera Utara.

Djarot Saiful Hidayat mendapatkan cinderamata dari pengurus Pendawa pada acara silaturahmi akbar Keluarga Besar Pendawa dan Pelantikan 20 Ranting Pendawa se-Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/4/2018).

“Ada Pak Mindo Sianipar, H Irmadi Lubis, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih, Akhyar Nasution, Ketua Tim Pemenangan DJOSS Djumiran Abdi, Pak David Purba, Mas Ruslan, Sekjen Pujakesuma Abdiyanto, dan masih banyak lagi. Kita tidak bisa jalan sendiri tapi bersama-sama untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan itu. Ayo, berbuat baiklah untuk Sumatera Utara,” pungkasnya.

Share this: