Mendadak Djarot Hadir di Pesta Pernikahan Warga, Semua pun Minta Foto Bareng

Share this:
Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama pengantin saat menghadiri pesta pernikahan di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Dalam suasana akhir pekan, Sabtu (21/4/2018), Djarot Saiful Hidayat mengunjungi sejumlah lokasi di Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang,

Dan, saat berkunjung ke daerah tersebut, Djarot menyempatkan diri menghadiri pernikahan warga bersuku Jawa, di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kedatangan Djarot ke lokasi pesta pernikahan tersebut sontak membuat keluarga kedua mempelai yang hadir tampak terkejut. Begitu juga para tamu, mereka tak menyangka bakal kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sontak kedua mempelai dan keluarga berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan calon Gubernur Sumatera Utara tersebut. Mereka tampak bergantian mengambil tempat di sebelah Djarot untuk berfoto bersama.

Tak hanya keluarga mempelai, para tamu yang memadati lokasi pesta itu pun berebut untuk berfoto bersama pemimpin sarat prestasi itu.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama tamu undangan pada pesta pernikahan warga di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia, Djarot mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warokmah serta segera mendapatkan momongan dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Djarot kepada kedua mempelai.

Usai mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, Djarot kemudian diminta oleh MC acara pernikahan tersebut untuk menyanyikan beberapa lagu untuk tamu yang hadir.

Menyanggupi permintaan MC, Djarot kemudian menyanyikan dua buah lagu. Usai bernyanyi, mantan Walikota Blitar ini selanjutnya berpamitan meninggalkan lokasi acara karena masih harus menhadiri acara lainnya.

Share this: