Weekend, Djarot Berkunjung ke Bagan Percut

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
H Djarot Saiful Hidayat bersama warga menikmati sajian ikan segar dari TPI Percut saat berkunjung mendadak ke Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/4/2018).

DELISERDANG, BENTENGTIMES.com – H Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan waktu libur akhir pekan berkunjung ke Bagan Percut, Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/4/2018) siang sekira pukul 12.07 WIB. Di sana, Djarot melihat langsung aktivitas jual beli ikan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Percut. Kemudian, Djarot berbincang-bincang dengan pedagang dan warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pedagang menyodorkan udang dan beragam jenis ikan laut segar. Sementara ikan-ikan pemberian pedagang dimasak, H Djarot menunaikan Sholat Dzuhur di Masjid Nurul Falah Desa Percut.

H Djarot Saiful Hidayat memilih-milih ikan di TPI Percut saat berkunjung ke Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/4/2018).

Selesai menunaikan ibadah, H Djarot mengajak sejumlah relawan dan warga sekitar makan siang sama di Bagan Percut. Suasana akrab sangat terasa.

Pengunjung yang ketepatan sedang menikmati makan siang di tempat itu tidak mau menyiayiakan kesempatan untuk foto bersama dengan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor 2 yang berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus itu. Djarot tampak menikmati suasana kebersamaan bersama warga.

H Djarot Saiful Hidayat memilih-milih ikan di TPI Percut saat berkunjung ke Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/4/2018).

Lilik, salah seorang warga Desa Percut mengaku sangat bahagia bisa melihat dan berjabat tangan langsung dengan H Djarot Saiful Hidayat. Apalagi, kedatangan H Djarot sama sekali tidak ada pemberitahuan. Begitu pun, antusiasme warga menyambut H Djarot luar biasa.

“Kami sangat bahagia bisa ketemu langsung dengan Pak Djarot. Senang, kami sangat mengidolakan Pak Djarot yang rendah hati dan mau turun langsung menjumpai warga,” tandasnya.

Share this: