Ehm! Putri Bupati Asahan Dilamar Putra Kadis

Share this:

ASAHAN, BENTENGTIMES.com – Keluarga besar Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, Sabtu (14/4/2018) melangsungkan acara menerima pinangan putri sulungnya di pendopo rumah dinas Bupati Asahan dengan suasana khidmad.

Putri sulung H Taufan Gama Simatupang dan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yakni dr Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang, resmi dipinang oleh Ipda M Tomi Franata STK yang merupakan putra Ir Octoni Eryanto Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Asahan.

Kabag Protokol Pemkab Asahan Darwinsyah Lubis SSTP menerangkan, acara pinangan putri Bupati Asahan berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan khidmad. Suasana tersebut membuat haru H Taufan Gama Simatupang dan Hj Winda Fitrika yang merupakan orangtua dari Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang.

Lebih lanjut Darwinsyah Lubis mengatakan, dalam acara pinangan ini juga dirembukan acara selanjutnya yaitu pelaksanaan pernikahan kedua putra putri ini.

“Menurut informasi yang dapat kami terima, Insyaallah pelaksanaan pernikahan kedua putra putri ini akan dilaksanakan selepas bulan Syawal di tahun ini. Namun demikian nanti akan kami kabari setelah pihak keluarga berembug,” ucapnya.

Dalam acara pinangan tersebut, Bulan Octoni Eryanto, orangtua Ipda M Tomi Franata STK berkesempatan menyematkan sebuah cincin pertunangan ke jari manis dr Sesvianda Fatma Yuliandari Simatupang dan M Andri Simatupang mewakili H Taufan Gama Simatupang juga berkesempatan menyematkan cincin pertunangan kejari manis Ipda M Tomi Franata STK.

“Kami semua berharap acara ini dapat terlaksana hingga ke jenjang pernikahan tanpa ada hambatan sekecil apapun. Kami juga mohon doa dari rekan rekan jurnalis serta seluruh masyarakat Asahan,” ungkapnya.

Share this: