Duh, Seniman Akhiri Hidup dengan Minum Racun

Share this:
Gubuk ditemukannya korban yang meninggal akibat minum racun.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com – Penemuan jasad Seniman (58) di gubuk di kolam ikan miliknya tak jauh dari rumahnya membuat heboh warga Nagori (Desa) Bahung Kahean, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/4/2018) sekira pukul 06.00 WIB. Diketahui, korban sebelumnya menenggak racun Gramoxone.

Informasi diperoleh dari kepolisian, awal diketahuinya korban sudah tak bernyawa saat ditemukan oleh salah seorang warga yang juga bekerja sebagai petani kolam ikan. Esti Daniati (36), warga tersebut, seperti biasanya datang ke kolam ikan itu pada pagi hari untuk bekerja menjaga kolam.

Namun alangkah terkejutnya ketika dia masuk ke dalam gubuk melihat korban sudah tergeletak dan tidak bergerak lagi.

Esti segera memberitahukan hal tersebut kepada keluarga korban dan warga lainnya. Setelah semua keluarga dan warga datang ke lokasi kejadian, akhirnya jasad korban dibawa ke rumah korban untuk disemayamkan.

Selang beberapa jam kemudian, Kapolsek Serbalawan AKP Edi Sukamto SH MH bersama anggota mendatangi rumah duka, kemudian melakukan penyelidikan. Ternyata, diketahui bahwa korban meninggal karena menenggak racun. Ini dibuktikan dengan ditemukannya 1 buah botol bekas racun merk Gramoxone.

Saat itu anak kandung korban meminta agar korban tidak dilakukan otopsi dan bersedia membuat surat pernyataan.

Kapolsek Serbalawan AKP Edi Sukamto SH MH mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif yang melatarbelakangi korban nekat bunuh diri.

Share this: