Tatap Muka Dengan Masyarakat Muslim Gunungsitoli, Djarot Ungkap Asal Usul Namanya

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat bertatap muka dengan tokoh masyarakat Muslim se-Kota Gunungsitoli, bertempat di Ummi Kalsum, Mudik, Selasa (10/4/2018).

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat menggelar tatap muka dan dialog dengan tokoh masyarakat Muslim se-Kota Gunungsitoli, bertempat di Ummi Kalsum, Mudik, Selasa (10/4/2018) malam.

Sekretaris DPC PPP Kota Gunungsitoli Ikhlas Chaniago, dalam sambutannya menyampaikan seluruh kader PPP Kota Gunungsitoli mendukung pasangan H Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Tokoh masyarakat Muslim di Kepulauan Nias Abdul Gani Zalukhu SPd mengungkapkan bahwa mereka sudah melihat bagaimana track record Djarot saat memimpin DKI Jakarta dengan baik dan benar.

Sehingga, dengan pengalaman Djarot saat memimpin DKI Jakarta itu sudah jauh lebih dari cukup bagi mereka untuk mendukung H Djarot menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Oleh sebab itu, Abdul Gani mengajak seluruh umat muslimin dan muslimat agar jangan lupa datang ke TPS (tempat pemungutan suara) pada 27 Juni 2018, dan menyoblos nomor urut 2.

H Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan bersyukur ke khadirat Allah SWT karena telah bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan kaum Muslimin dan Muslimat dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam tatap muka dengan warga Muslimin dan Muslimat, Djarot mengungkapkan ringkas cerita tentang asal usul pemberian nama Djarot Syaiful Hidayat yang dilekatkan pada dirinya.

“Nama saya sebenarnya Saiful Hidayat. Dua kata dari Bahasa Arab. Adapun nama Djarot itu pemberian kakek saya yang artinya dalam Bahasa Jawa pemberani. Jadi lah nama saya Djarot Saiful Hidayat sampai sekarang ini,” kata Djarot.

Jadi, nama Djarot Syaiful Hidayat, itu berarti seorang pemberani yang mendapat petunjuk dari Allah SWT dalam membela kebenaran.

Hadir Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoly, Ketua Tim Pemenangan Djarot-Sihar H Djumiran Abdi, Ketua DPC PDIP Kota Gunungsitoli Yanto Uwe.

Share this: