Djarot Ajak Kaum Muda Ikut Aktif Berpolitik

Share this:
H Djarot Saiful Hidayat memasang poster DJOSS pada acara pengukuhan Relawan DJOSS di Jalan Musyawarah Pasar 3,5 Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018).

LANGKAT, BENTENGTIMES.com – Mulai ikut terlibatnya anak muda dalam kegiatan politik dalam perhelatan pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 ini mendapatkan respons positif dari Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Ketua DPP PDIP ini, keterlibatan anak muda dalam panggung politik memang sangat dibutuhkan dan diperlukan.

“Kita butuh anak-anak muda yang visioner dan betul betul idealis untuk membangun negeri ini khusunya Provinsi Sumatera Utara,” ungkap Djarot saat menghadiri kegiatan kumpul kawan yang diselenggarakan oleh kelompok relawan Djarot-Sihar, Sabtu (7/4/2018) di Desa Sukamaju, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat.

Menurut pasangan calon wakil gubernur Sihar Sitorus ini, acara kumpul kawan yang dilakukan oleh relawan kawan Djarot-Sihar juga harus dilakukan di tempat-tempat lain di Sumatera Utara khususnya kota-kota besar seperti di Deli Serdang dan Kota Medan.

“Kita ajak anak-anak muda yang ada disana serta kita ajak untuk masuk politik untuk membawa perubahan bersama-sama,”ungkap Djarot.

“Karena Sumatera Utara sangat membutuhkan anak-anak muda yang kritis dan idealis untuk membangun Sumatera Utara yang lebih hebat lagi. Karena masa depan sumut itu ada ditangan kalian, bukan saatnya lagi apatis dan berdiam diri. Mari kita songsong perubahan Sumut ke depannya,” tutup Djarot.

Sementara itu, kegiatan kumpul kawan yang dilakukan oleh Kawan Djarot Sihar ini dihadiri oleh ratusan warga desa Sukamaju. Sejumlah acara tampak dilakukan tersebut diantaranya, pentas seni, pengobatan gratis dan pemeriksaan mara gratis, serta pemberian tongkat kepada orang yang membutuhkan.

Share this: