Peringati HUT, Persit Korcab 023/KS Ziarah ke Makam Pahlawan Sibolga

Share this:
Ketua dan anggota Persit KCK Korcab Korem 023/KS berziarah ke Taman Makam Pahlawan Sibolga dalam rangka HUT ke-72.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Tahun 2018 Persit (Persatuan Istri Tentara), Persit KCK Korcab Korem 023/KS ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sibolga di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Sibolga Utara, Senin (2/4/2018).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Persit KCK Korcab Korem 023/KS Ny Retha Donni Hutabarat diikuti oleh pengurus Persit Korcab Korem 023/KS, Persit Cabang XLIV Kodim 0211/TT, Persit Ranting dan 60 anggota persit.

Ny Retha Donni Hutabarat sebagai pimpinan ziarah rombongan mengawali kegiatan dengan memimpin penghormatan umum kepada arwah para pahlawan sebagai wujud penghormatan terhadap segala pengorbanan jiwa raga para pahlawan yang tanpa pamrih.

Kemudian, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan serta memohon restu untuk mewarisi jiwa patriotisme dan kepahlawanan beliau.

Selanjutnya, Ny Retha Donni Hutabarat meletakkan karangan bunga pada candi induk dan melaksanakan tabur bunga diikuti oleh para pengurus Korcab Korem 023/KS, Ketua Persit Cabang XLIV Kodim 0211/TT dan ketua persit ranting .

Kegiatan berlangsung dengan khidmat saat seluruh anggota ikut berziarah dan berdoa sembari meletakkan karangan bunga.

Ny Retha Donni Hutabarat mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud penghargaan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang rela berkorban untuk kemerdekaan.

Share this: