Djarot: Bayangkan, Pulau Mursala Dibuat Lokasi Syuting King Kong, Wah Hebat Sekali

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat disuguhi pagelaran tarian Jaran Kepang dalam acara silaturahmi dengan warga PKB Pujakesuma Tapteng, bertempat di Pandan, Rabu (28/3/2018).

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat memuji eksotisme Pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah. Keindahan pulau tersebut telah mendunia, bahkan telah diabadikan lewat film Holywood, yakni King Kong.

Menurut Djarot, keindahan alam Pulau Mursala tersebut merupakan anugerah terbesar yang dimiliki Indonesia.

“Semuanya harus kita syukuri. Bayangkan, Pulau Mursala itu dibuat lokasi syuting King Kong. Wah hebat sekali,” kata Djarot saat memberikan sambutan pada acara Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Wilayah Tapanuli Tengah, Rabu (27/3/2018).

(BACA: Pertama Kali Setelah 37 Tahun, Pujakesuma Tentukan Sikap)

Pada acara tersebut, Djarot dielu-elukan warga dan disambut kesenian tradisional Jaran Kepang.

Djarot Saiful Hidayat menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Acara Temu Ramah dengan masyarakat PKB Pujakesuma Tapteng, bertempat di Pandan, Rabu (28/3/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga dalam sambutannya berencana memajukan sektor pariwisata Sumut dan kebudayaanya yang menurutnya ciamik.

(BACA: Pujakesuma Se-Sumut Siap Menangkan DJOSS dengan Terhormat dan Bermartabat)

Pada acara itu, Djarot juga disuguhi Tari Sekapur Sirih dan Tari Kontemporer Lintas Etnis kala mendatangi Rakercabsus PDIP DPC Tapteng.

(BACA: Kita Harus Tegas, Pujakesuma Wajib Memenangkan Djarot-Sihar)

Share this: