Datang ke Sibolga Expo, Djarot Sedot Perhatian Pengunjung

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat cek tekanan darah di stand Dinkes Sibolga Expo di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga, Kamis (29/3/2018) malam,

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Djarot Saiful Hidayat menyempatkan waktunya berkunjung ke Sibolga Expo, bertempat di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga, Kamis (29/3/2018) malam. Kehadiran calon Gubernur Sumatera Utara itu langsung menyedot perhatian warga.

Melihat kehadiran Djarot, warga langsung meraih smartphone masing-masing, kemudian mengabadikan momen kehadiran mantan Walikota Blitar 2 periode itu lewat kamera pintar miliknya.

Tapi tidak sedikit pula yang langsung mendekat dan meminta berswafoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Setelah berhasil mendapatkan foto sosok pemimpin sarat pengalaman itu, warga yang didominasi ibu-ibu itu berbalik arah dengan wajah sumringah.

“Senang kali kurasa, akhirnya aku mendapatkan foto Pak Djarot,” ujar seorang ibu sembari memamerkan foto Djarot ke rekannya sesama ibu-ibu.

Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Sibolga Expo di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga, Kamis (29/3/2018) malam, yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Sibolga ke-318.

Pada kesempatan itu, Djarot mengunjungi stand Dinas Kesehatan Kota Sibolga, lalu melakukan pengecekan tekanan darah.

Menurut hasil pemeriksaan medis, tekanan darah Djarot Saiful Hidayat 120/80 mmHs. “Itu normal,” terang Loli br Tanjung, petugas medis yang memeriksa tekanan darah Djarot.

Diketahui, pagelaran Sibolga Expo dalam rangka peringatan hari jadi ke-318 tahun Kota Sibolga.

Share this: