Koramil 01/Barus Ajak Masyarakat Jumat Bersih

Share this:

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – Danramil 01/Barus beserta anggota dan forkopimka yang terdiri dari camat,kapolsek bersama masyarakat dan pelajar melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dalam bentuk karya bakti pembersihan badan jalan protokol di Kecamatan Barus, Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 08.15 Wib.

Sasaran Jumat Bersih kali ini adalah pembersihan dan potong rumput di kanan kiri jalan serta pembersihan sampah organik dan non organik di pust kota Barus.

Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial mengatakan, pelaksanaan Jumat Bersih membuat lingkungan menjadi bersih dan nyaman, juga sebagai media mempererat tali silaturahmi, kekompakan serta kekeluargaan yang harmonis.

Sehingga nantinya dalam menjaga wilayah, merawat dan mencapai pembangunan di wilayah kecamatan Barus, dapat berjalan dengan maksimal.

“Kebersihan perlu dijaga, kekompakan dan keharmonisan perlu juga dijaga dan ditingkatkan. Tujuannya nanti agar dalam melaksanakan pembangunan daerah dapat berjalan harmonis, seirama dan maksimal,” ujar Danramil.

Setelah seluruh peserta melakukan kerja bakti, seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 10.45. WIB dan berjalan lancar dan aman.

Share this: