Kok Tong Siantar Heboh oleh Lantunan “Pilih Nomor 2”, Ini Videonya…

Share this:
BMG
Pengamen lantunkan lagu "Pilih Nomor 2" yang spontan diaransemen dari lagu Wali Band berjudul "Cari Jodoh" di hadapan Djarot saat ngopi di Kok Tong.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Suasana di Kok Tong Jalan Cipto Pematangsiantar, Kamis (22/3/2018) siang mendadak heboh. Seisi warung kopi yang merupakan tempatnya ‘orang-orang gaul’ Siantar ini kompak menyanyikan lagu “Cari Jodoh” milik Wali Band yang diaransemen dengan spontan oleh 2 orang pengamen yang datang menyumbangkan lagu saat Djarot Syaiful Hidayat sedang ngopi di warung itu.

Djarot yang semula duduk di kursi pun langsung berdiri di sebelah pengamen tersebut, menemani mereka bernyanyi, sembari tepuk tangan, diikuti puluhan orang yang memadati warung kopi tersebut.

(Baca: Blusukan ke Humbahas, Sihar Diajak ke Hutan Kemenyan dan Dengarkan Curhat Petani)

Apalagi, kedua pengamen tersebut terlihat cakap memainkan gitar dan biola mereka, sehingga suasana saat itu begitu hidup, riang dan penuh kebahagiaan.

(Baca: Menghabiskan Malam Bersama Warga, Djarot Nonton Pertunjukan Wayang Kulit)

Kalimat “Pilih Nomor 2”, “Pilih Djarot-Sihar agar Sumut Sejahtera” yang menggantikan lirik asli lagu tersebut berulangkali dilantunkan.

Share this: