Turun dari Innova, Djarot Naik Jeep CJ7 Sapa Warga

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat menyapa warga dari atas jeep saat berkunjung ke Kota Pematangsiantar.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Belum lagi keluar dari parkir area Sapadia Hotel, Djarot Syaiful Hidayat mendadak meminta sopir menghentikan mobil Toyota Innova yang ia tumpangi. Dan, ia segera turun.

“Saya mau naik jeep itu, boleh nggak?” kata Djarot ke Timbul Lingga, Ketua DPC PDIP Siantar yang duduk di sebelahnya.

Lalu, Timbul bilang OK dan bergegas menemui Maha Dharma Saragih, si pemilik mobil lawas Jeep CJ7. Ketua DPC PDIP Simalungun itu kemudian mempersilahkan Djarot mengambil kemudi. “Silahkan, Pak,” ujar Maha Dharma.

Dengan senang hati, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian mengambil alih kemudi. Dengan sabar, Djarot kemudian bergegas mengemudikan mobil buatan tahun 1978 itu menuju inti Kota Pematangsiantar.

“Saya ingin minum kopi Sedap, tolong tunjukkan jalan,” katanya kepada Maha Dharma, yang duduk di sebelahnya.

Mobil Jeep CJ7 bercat putih itu kemudian meluncur melintasi Jalan Diponegoro-Jalan Cipto. Kemudian lanjut ke Jalan Sutomo dan berhenti di depan Kedai Kopi Sedap, salahsatu tongkrongan warga Siantar yang memiliki cita rasa kopi khas.

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat menyalami warga dari pinggir jalan saat berkunjung ke Kota Pematangsiantar.

Di sepanjang jalan, warga yang melihat Djarot mengemudikan Jeep CJ7 tampak bahagia. Mereka mengelu-elukan nama calon pemimpin Sumut sarat pengalaman itu.

“Ih.. itu kan Pak Djarot. Paakk…. pakkk, ayo salaman donk pak,” pekik warga bersahutan.

Tak hanya pejalan kaki, para pengendara yang melihat kedatangan Djarot pun ikut gembira dan berusaha berjabat tangan langsung dengan Djarot Syaiful Hidayat.

Sebelum ke Kedai Kopi Sedap, Djarot singgah ke kedai Kopi Vonna, Jalan Kartini Kota Pematangsiantar. Di sana, sambutan warga juga luar biasa. Djarot yang niat awalnya ingin menikmati kopi akhirnya harus bersabar melayani pengunjung yang sedang ramai untuk berswafoto dan mereka yang sedang bersalaman.

Share this: