PRSU 2018 Siap Meriahkan Kota Medan

Share this:
Pekan Raya Sumatera Utara tahun 2018.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Mulai akhir pekan ini, Kota Medan bakal lebih meriah, lebih berwarna oleh kehadiran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 yang akan digelar 16 Maret sampai 16 April 2018. Event akbar ini berlokasi di arena PRSU Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto, Medan.

“Semua sudah diset. Semua sudah ready. Kota Medan sudah tidak sabar menyambut kemeriahan PRSU 2018. Dan pasti tahun ini akan lebih meriah,” kata Presiden Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak Dewi Rosayanti Syam, saat press conference di Le Polonioa Hotel Medan.

Tahun ini, PRSU didukung 4 Kementerian Republik Indonesia, yakni Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Koperasi dan UMKM.
Segudang artis nasional juga telah diplot sebagai pengisi panggung hiburan. Ada Govinda, Sheila On7, New Trio Macan, Tipe-X, dan Wali.

Belum lagi artis lokal Sumut, band musik, ada DJ Competition, Stand Up Comedy Competition serta tidak lupa lomba edukasi untuk anak-anak, lomba pemilihan Putra Putri PRSU 2018. Selain itu, masih banyak lagi acara meriah lainnya untuk menghibur pengunjung.

“Kami ingin menggelar event yang berkualitas. Tidak asal-asalan. Selain itu juga akan mengundang orang datang ke sini sehingga berdampak pada arus penerbangan (flight) serta meningkatkan hunian hotel,” jelas wanita yang akrab disapa Rosa ini.

Pameran yang masuk dalam 100 event premiere nasional 2018 Kementerian Pariwisata, memang paten. Berbagai stand dari kabupaten/ kota siap tampil di pameran tersebut.

Mereka akan menawarkan hasil produksi serta keunggulan daerah masing-masing. Ditambah pameran lainnya seperti, pariwisata, pertanian, industri dan otomotif. Peserta dari luar Sumatera Utara juga bakal unjuk gigi.

Share this: