Bayi Penderita Jantung Bocor asal Siantar Meninggal Dunia

Share this:
Kondisi Vania Asina Siahaan yang menderita bocor jantung dan paru semasa hidup.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Vania Asina Siahaan, bayi penderita bocor jantung dan paru-paru asal Pematangsiantar, akhirnya meninggal dunia pada Minggu (13/3/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

Sebelumnya, orangtua Vania, Hasiholan Siahaan dan Hernica Tampubolon, sudah membawa bayi berusia empat bulan ini ke berbagai rumah sakit, termasuk Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, rumah sakit khusus penyakit jantung.

Meninggalnya Vania menyisakan duka bagi keluarga yang telah bersusah payah membawa Vania untuk menjalani perobatan.

Duka juga dirasakan oleh seluruh pihak yang selama ini member perhatian untuk kesembuhan Vania, seperti keluarga mantan calon Walikota Siantar Teddy Robinson Siahaan, anggota DPRD Siantar OW Herry Darmawan, Arapen Ginting dan para dermawan lainnya.

Informasi dihimpun, begitu menghembuskan nafas terakhirnya, jasad Vania langsung diterbangkan dari Jakarta dan tiba di Kota Siantar pada Senin (12/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Para pelayat yang terdiri dari warga sekitar rumah orangtua Vania dan simpatisan seketika berdatangan memenuhi rumah duka di Jalan Naga Terbang, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Di hadapan para pelayat, R Siahaan, mewakili keluarga, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang selama ini diberikan para dermawan dan semua pihak yang memberikan perhatian kepada Vania.

Senada disampaikan orangtua Vania, Hasiholan Siahaan dan Hernica Tampubolon, usai pemakaman Vania. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan untuk kesembuhan Vania.

“Ucapan banyak terima kasih kami ucapkan kepada semua yang telah menolong kami. Begitu banyak orang yang peduli sama kami. Ada pengurus GAS, ada Pak Donald Sihombing, kawan-kawan saya semasa sekolah. Kami tidak bisa sebutkan satu per satu. Kami tidak bisa membalas kebaikan mereka. Doa kami, kiranya Tuhan membalas kebaikan semuannya,” ujarnya.

Share this: