Korem 023/KS Laksanakan Parade Calon Tamtama TNI AD Gelombang I 2018

Share this:
Sidang Parade dipimpin Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat didampingi Staf khusus Kodam I/BB Kol Arm Anggoro.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat memimpin langsung Sidang Pemilihan Calon Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2018 Panda Korem 023/KS di Aula Gupala Korem 023/KS Jalan Datuk Itam Sibolga, Selasa (13/3/2018).

Peserta calon tamtama TNI AD yang mengikuti acara sidang parade terdiri dari 123 orang. Setelah mengikuti sidang parade, 58 orang dinyatakan lulus. Selanjutnya, para peserta calon tamtama TNI AD tersebut akan melanjutkan seleksi berikutnya di Rindam I/BB Pematangsiantar pada tanggal 27 Maret 2018.

Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat selaku Ketua Parade didampingi Staf Khusus Pangdam I/BB Kolonel Arm Anggoro mengatakan, tetap berpedoman kepada norma dan aturan yang telah ditentukan.

Salah satu syarat yang tidak kalah pentingnya adalah persyaratan yang sudah ditentukan oleh Perkasad . Dan, hasil pemilihan calon dari Panda Korem 023/KS harus dapat dipertanggungjawabkan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi lagi di tingkat pusat di Rindam I/BB Pematangsiantar.

Share this: