Pekik Ibu-ibu Pasar Kabanjahe: Jangan Selingkuh, Pilih Nomor 2

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat saat berkunjung ke Pusat Pasar Kabanjahe di Jalan Abdul Kadir, Selasa (13/3/2018).

KABANJAHE,BENTENGTIMES.com – Suasana di Pusat Pasar Kabanjahe di Jalan Abdul Kadir, sontak heboh atas kedatangan H Djarot Syaiful Hidayat, Selasa (13/3/2018) siang.

Para pedagang yang didominasi ibu-ibu itu berebut bersalaman dan berswafoto dengan Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus tersebut.

Sebagian ibu-ibu bahkan tak mau hanya sekadar berfoto-foto, tapi juga ingin direkam video dengan menyampaikan pesan jangan ada yang selingkuh (membelot ke paslon lain) tetap pilih Nomor 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018.

“Ras kita pilih nomor 2 (bersama kita pilih nomor 2),” pekik para ibu-ibu pusat pasar Kabanjahe.

Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat saat berkunjung ke Pusat Pasar Kabanjahe di Jalan Abdul Kadir, Selasa (13/3/2018).

Amatan BENTENGTIMES.com, hampir tak seorang pun pedagang di sepanjang lorong utama pusat pasar Kabanjahe yang tidak bersalaman dan berswafoto dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta itu.

Mantan Walikota Blitar 2 periode ini pun tetap tersenyum dan sabar melayani permintaan warga untuk bersalaman dan berswafoto dengan suami dari Happy Farida ini.

Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat bersalaman dengan warga dalam kunjungannya ke Pusat Pasar Kabanjahe di Jalan Abdul Kadir, Selasa (13/3/2018).

Share this: