Djarot Ingin Kontestan Pilgubsu Tetap Akur-akur

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat naik becak yang dikendarai Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, langsung disalami warga yang ada di Pasar Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sabtu (10/3/2018).

LABUHANBATU,BENTENGTIMES.com – Mengawali kunjungannya di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/3/2018) pagi, Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat kembali blusukan ke pasar Sigambal.

Kedatangan Dajrot sontak membuat seluruh warga, baik pengendara, pengunnung dan pedagang heboh. Sebab, mantan Walikota Blitar 2 periode ini datang dengan menunmpang becak bermotor (betor). Dan yang mengendarai naik becak adalah Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap.

Djarot Syaiful Hidayat dan orang nomor satu di kabupaten ini tampak akrab dengan masyarakat. Mereka berbincang-bincang lepas. Sama sekali tidak ada sekat.

Warga yang mendapat kunjungan dari dua sosok bersahaja ini senang. Terutama kaum ibu yang memanggil-manggil nama Djarot berkali-kali. Mereka bebas menyapa tanpa batas.

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat naik becak yang dikendarai Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap saat berkunjung ke Pasar Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sabtu (10/3/2018).

Baik Djarot maupun Pangonal tampak tersenyum melihat antusiasme masyarakat menyambut mereka. Warga tampak senang melihat pemimpinnya turun langsung menyapa. Apalagi selama ini mereka hanya melihat sosok Djarot Syaiful Hidayat lewat televisi.

“Senanglah, puas setelah melihat langsung Pak Djarot dari dekat. Cuma saya gak sempat nyalam,” tukas Boru Rambe.

Dari Pasar Sigambal, Djarot bersama Pangonal kemudian singgah di Warung Kopi Akur. Di sana, Sihar Sitorus datang dan bergabung duduk semeja.

Djarot mengatakan, setiap daerah punya ciri khas masing-masing. Salah satunya kedai kopi. Kedai kopi ini berdiri sejak tahun 1928.

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat naik becak yang dikendarai Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap saat berkunjung ke Pasar Sigambal, langsung disalami warga dan para pedagang, Sabtu (10/3/2018).

Dan, setiap ke daerah, sudah kebiasaan Djarot untuk selalu mendatangi kedai kopi. “Ini kita minum kedai Kopi Akur, biar akur-akur saja. Mengedepankan politik akur, karena Indonesia ini akur-akur saja,” ujarnya.

Ia berpesan agar para kontestan dalam perhelatan pilkada ini tetap akur.

Dia juga mengaku senang ketika diantar Bupati Labuhanbatu pakai betor. “Ternyata Pak Bupati pintar mengendarai betor,” ujarnya.

Share this: