Keluh Kesah Djarot Setelah Melewati Jalanan Panjang dan Berlobang: Ini Akan Kita Bereskan

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 H Djarot Syaiful Hidayat duduk semeja dengan tokoh masyarakat Labuhanbatu di kediaman H Suyoto di Desa Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (8/3/2018) malam.

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan terima kasih telah memberikan tumpangan di rumah H Suyoto, tokoh masyarakat Labuhanbatu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah mengorbankan waktunya untuk memasak makanan untuk para tamu dan undangan.

“Dan kita nikmati bersama malam ini,” ujar Djarot, Kamis (8/3/2018).

Djarot menyebutkan bahwa saat ini dirinya punya koleksi 12 ulos Batak. Dia juga mendapat koleksi blankon.

Ia mengaku telah bertemu dengan banyak warga. Dan, dalam pandangan mereka, ada semangat, yakni semangat perubahan menjadikan Sumut menjadi lebih baik.

Semula dia tak percaya jika jalanan di Sumut banyak yang rusak. Sehingga pada Selasa (6/3/2018), ia mengawali perjalanan dari Pinangsori, Tapanuli Tengah, Bagangtoru di Tapsel, lanjut ke Kota Padangsidimpuan, lanjut ke Barumun Tengah, Sibuhuan, Sosa di Kabupaten Padanglawas (Palas).

Lalu ke Padangbolak, Barumun, Portibi dan ke Kecamatan Halonganan Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta). Dari perjalanan panjang itu, ia merasakan langsung kondisi jalanan yang rusak parah.

“Bahkan ada lubang sebesar kerbau,” ujarnya. Melihat ini, Djarot berjanji kerusakan ini akan diperbaiki dan semua persoalan infrastruktur jalan akan jadi fokus perhatian dirinya bersama Sihar Sitorus jika dipercaya masyarakat untuk mengemban amanah di Sumatera Utara.

Share this: