Tepergok Saat Beli Kaos Oblong, Djarot Diserbu Warga Aek Nabara

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat diajak berfoto oleh warga ketika warga melihatnya sedang berbelanja di salah satu toko pakaian di Aek Nabara, Kamis (8/3/2018).

LABUHANBATU,BENTENGTIMES.com – Antusiasme masyarakat Labuhanbatu luar biasa terhadap sosok H Djarot Syaiful Hidayat. Saat Djarot hendak berbelanja kaos oblong di salah satu toko di Aek Nabara, Kamis (8/3/2018), warga berbondong-bondong menemuinya.

Mereka penasaran dan ingin melihat lebih dekat mantan Walikota Blitar 2 periode itu. Djarot yang saat itu sedang asyik memilih kaos pun tersenyum dan dengan sabar melayani warga yang ingin bersalaman dengannya. Tak hanya itu, seperti biasa warga juga berebut hendak berswafoto dengannya.

Dia tetap sabar. Termasuk ketika warga ingin berswafoto berdua dengannya, Djarot tetap sabar dan tersenyum melihat semangat warga yang ingin bertemu dengannya.

Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat sedang melihat-lihat baju di salah satu toko di Aek Nabara, Kamis (8/3/2018).

Kehadiran Djarot ke Aek Nabara sontak membuat jalanan sempat macet. Sebab, selain warga, para pengendara dan juga sopir bus serta truk juga ingin melihat lebih dekat sosok Djarot. Beruntung petugas Sat Lantas Polres Labuhanbatu dengan sigap mengatur lalu lintas.

Salah seorang warga, Pinem mengungkapkan bahwa sosok Djarot merupakan tipe pemimpin yang mereka inginkan membangun Sumatera Utara. Menurut mereka, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok pengayom, bersih dan tegas.

Para pengendara yang tengah melintas turut minta berfoto bersama Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat saat dirinya berbelanja di salah satu toko pakaian di Aek Nabara, Kamis (8/3/2018).

Mereka juga sangat menginginkan agar Djarot melakukan perubahan di Sumatera Utara, sebagaimana di DKI Jakarta.
“DKI Jakarta dia bisa pimpin, kita juga tentu. Kita ingin Sumut menjadi lebih baik,” tandasnya.

Share this: