Datang ke Tapteng, Tapsel dan Sidimpuan, Djarot Seperti Magnet Bagi Warga

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Di hadapan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam relawan DJOSS Kota Padangsidimpuan, Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan paparannya terkait program yang mereka usung, yakni Semua Urusan Muda Transparan.

SIDIMPUAN, BENTENGTIMES.com – Antusiasme warga terasa luar biasa saat kedatangan sosok Djarot Syaiful Hidayat di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Padangsidimpuan (Psp), Selasa (6/3/2018). Sosok Djarot seperti magnet bagi warga.

Setiap tempat yang didatangi Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 ini, selalu ramai didatangi warga. Rata-rata dari mereka ingin melihat lebih dekat dengan Djarot Syaiful Hidayat. Sebagian dari mereka langsung berebut bersalaman dan berswafoto.

Seperti amatan BENTENGTIMES.com, saat tiba di Bandar Udara dr FL Tobing, Pinangsori, Tapanuli Tengah, ratusan pengunjung, baik yang hendak berangkat maupun yang sekadar mengantar kerabatnya, berduyun-duyun mendekati Djarot Syaiful Hidayat.

Mereka berebut bersalaman dengan Djarot dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus yang pagi itu tiba di bandara kebanggaan warga Sibolga-Tapteng tersebut.

Bersama Djarot dan Sihar Sitorus, ada juga Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk yang ketepatan satu pesawat tiba di Pinangsori.

Dari Bandara FL Tobing, Sihar Sitorus menemui para relawan di Kota Sibolga. Sementara Djarot kemudian melanjutkan perjalanan menuju Batangtoru, Tapanuli Selatan.

Share this: