Hendak Tunaikan Tugas, Pak Guru Terlindas Truk

Share this:
Personel Polsek Padang Bolak mengevakuasi jenazah korban yang merupakan guru di SMKN 1 Portibi.

PALUTA, BENTENGTIMES.com – Niat Ahmad Harmedy Daulay (36) menunaikan tugasnya sebagai guru malah berujung tragis. Dia terlindas truk di Jalan Gunung Tua-Sibuhuan KM 15-16 Desa Bara, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta, Senin (26/2/2018).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, pagi itu, sekira pukul 07.30 WIB, korban hendak berangkat untuk mengajar di SMKN 1 Portibi.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, melaju truk BM 8130 AA dari arah Gunung Tua menuju Binanga. Namun, truk tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan karena menghindari lobang hingga menabrak sepedamotor yang dikendarai korban dengan nomor polisi BB 3594 KB.

Akibatnya, korban terseret sekitar 50 meter dan akhirnya terlindas truk tersebut. Korban yang merupakan warga Hulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban sudah dievakuasi dan kita tarik dari bawah truk bersama sepedamotornya. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kanit Lantas Polsek Padang Bolak Iptu M Simanjuntak.

Dia mengatakan, saat polisi sampai di lokasi kejadian, supir truk sudah melarikan diri. Hingga kini, polisi masih melakukan pencarian.

Share this: