Viral, Nikahi Boru Batak, Bule Ini Hadirkan Seluruh Keluarga saat Pesta Adat

Share this:
instagram
Foto pernikahan Stefani Tambunan dengan seorang bule Australia, yang diunggah di akun Instagramnya. Tampak keluarga pihak suaminya dari Australia datang ke pesta adat pernikahan mereka.

Selama di Australia, Stefani dirawat dan juga dilayani dengan baik oleh keluarga Philip. Stefani mengungkapkan bahwa ia begitu beruntung dan tak mungkin melupakan kebaikan serta kemurahan hari keluarga Philip padanya.

Kebaikan yang diperoleh Stefani itu akhirnya sampai pada puncaknya ketika Philip akhirnya menyatakan bahwa dirinya ingin menikahi Stefani.

Setelah selesai melakukan prosesi pernikahan di Medan, keduanya kemudian melakukan honeymoon di Kuala Lumpur, Malaysia dan kembali ke Perth, Australia.

Pada postingan lain, Stefani mengaku bersyukur mendapat mertua (inang simatua) yang baik hati.

”Dear inang simatua, aku bersyukur karena kebaikan hati mama ke aku. Kalau ingat gimana baiknya mamak ku ber inang simatua, tapi aku yg menuai kebaikan ber inang simatua.”

Terimakasih untuk setiap doa tulus nya. Terimakasih untuk semua keluarga yg sudah datang jauh2 darimanapun. Dan terimakasih untuk @joel_number_3000 @joshpretorius @jwh6te @sarah__mullane, Luke, paul Yang datang jauh dari perth khusus untuk acara pernikahan kami. Tuhan memberkati perjalanan kalian kembali hari ini. Sampai ketemu di perth.!

Terimakasih juga untuk semua yang udah bantuin acara nikah kita, maaf gak bisa balas apa pun tapi kiranya berkat Tuhan semakin bertambah. Makasih juga untuk @jehudahsociety yg selalu siap siaga.

Share this: