Untuk Urusan Perizinan, Djarot Akan Menerapkan e-Mall

Share this:
BMG
Djarot Syaiful Hidayat, saat menyampaikan kata sambutan dalam Acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan, Balai Kartini Kota Tebingtinggi, Rabu (14/2).

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat mengungkapkan, untuk mencegah praktik pungutan liar akan diterapkan pelayanan satu atap dan pembayaran dilakukan secara non tunai.

“Untuk pengurusan izin-izin biar tak ada pungli, kedepan akan kita buat e-Mall,” pungkas Djarot Syaiful Hidayat, saat menyampaikan kata sambutan dalam Acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan, Balai Kartini Kota Tebingtinggi, Rabu (14/2/2018).

Ia menegaskan praktik pungli harus dihapus agar Sumut lepas dari belenggu kemiskinan. Kalau pungli dihapus, maka para pengusaha akan semakin berdaya saing dalam menjalankan usahanya. Penerapan sistem pelayanan e-Mall merupakan salahsatu terobosan semua urusan mudah dan transparan.

“Ini saatnya Sumut berubah,” tandasnya.

Turut hadir dalam Acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi, Pengurus DPC PPP Kabupaten Sergei dan Pengurus DPC PPP Kota Tebingtinggi.

Share this: