Mabes Kunker ke Korem 023/KS untuk Pengawasan Fungsi Bidang Operasi

Share this:
Kol Arm Hendro Agus Suseno saat member arahan kepada para prajurit di aula Makorem 023/KS.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Dalam rangka pengawasan kegiatan fungsi bidang operasi, rombongan Mabes TNI AD mengunjungi Korem 023/KS, Kamis (8/2/2018). Rombongan tiba pukul 09.00 WIB di Makorem 023/KS Sibolga, disambut Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan para kasi korem.

Rombongan ini dipimpin oleh Kol Arm Hendro Agus Suseno didampingi Letkol Arh Budi Laksana dan Mayor Inf Lawdewick, Kapten Ctp Yudi Armi, Letda Cku I Wayan Sukiadi.

“Kunjungan ini untuk melaksanakan pengawasan kegiatan fungsi bidang operasi, antara lain pengawasan dan pengendalian anggaran (dalwasgar), verifikasi data statistik dan pengawasan dan kegiatan (wasgiat) fungsi topografi TW I untuk jajaran Kodam I Bukit Barisan,” ujar Kol Arm Hendro Agus Suseno.

Saat memberi arahan di aula Makorem 023/KS, Kol Arm Hendro Agus Suseno menyampaikan bahwa kehadiran mereka untuk mengevaluasi program kerja selama ini sebagai bahan mengambil keputusan atau menindaklanjuti program yang sudah dilaksanakan.

Misalnya, apa program yang perlu direvisi atau untuk ditindaklanjuti. Dia juga menambahkan bahwa diperlukan kualitas program kerja untuk tahun berikutnya. Karena itu perlu laporan evaluasi, terutama hal-hal menonjol secara tertulis untuk meningkatkat sasaran program kerja berikutnya.

Share this: