Akan Nikahi Bripda Puput, Ahok Mualaf?

Share this:
BMG
Ilustrasi Ahok dan Bripda Puput (insert).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan cantik bernama Puput Nastiti Devi. Polwan berpangkat Bripda ini seorang gadis muslim berdarah Jawa, tepatnya berasal dari Nganjuk, Jawa Timur (Jatim). Sebuah rumor berkembang menyebutkan Ahok kemungkinan telah atau akan menjadi mualaf atau menjadi seorang muslim.

Sumber terpercaya di Polda Metro Jaya mengatakan dirinya senang mendengar kabar Ahok akan menikahi Puput. Namun, mengenai urusan agama merupakan urusan yang sangat privat, pribadi. Ia tidak mau terlibat lebih dalam.

“Terserah mereka berdua kalau keputusan agama. Saya nggak tahu. Nggak ikut campur,” ucap sumber tersebut di Polda Metro Jaya, Jumat (7/9/2018).

Dia sebelumnya mengatakan teman-teman Puput menyambut senang kabar rencana pernikahan Ahok-Puput. “Saya setuju (Ahok-Puput menikah). Ahok itu kan ganteng. Ahok itu kan bukan narapidana berat, bukan narkoba, bukan korupsi. Dia kan hanya (korban) fitnah aja,” ujarnya.

Ia mengatakan Ahok dan Puput akan menikah di Bali, Januari 2019.

“Teman satu leting (angkatan) -nya bilang (Puput dan Ahok) nikahnya di Bali, nanti. Sudah disebar sama letingannya dia (Puput). Sudah menyebar kabar itu (Ahok dan Puput akan menikah). Mereka akan menikah di Bali tahun depan, Januari nanti,” katanya.

Dia juga mengatakan Puput Nastiti Devi sudah mengurus surat nikah untuk rencana pernikahannya dengan Ahok.

“Dia (Puput) sudah mengurus surat nikahnya,” katanya.

Kabar rencana pernikahan Ahok-Puput sudah beredar luas di lingkungan Polda Metro Jaya, kata sumber tersebut. Teman seangkatan Puput, katanya, sudah menyebar kabar rencana pernikahan Ahok-Puput.

Untuk diketahui, Ahok saat ini sedang menjalani hukuman atas kasus penodaan agama di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Masa hukuman itu akan berakhir pada Januari 2019. Kalau tak ada aral melintang, Ahok bebas pada Januari 2019.

(Baca: Inilah Fakta Menarik Tentang Bripda Puput, Calon Istri Ahok, Nomor 4 Wow..)

(Baca: Begini Cerita Ayah Bripda Puput Tentang Isu Bahwa Anaknya akan Dinikahi Ahok)

Teguh Samudera, kuasa hukum Ahok mengatakan kliennya itu belum pernah menceritakan sosok perempuan polisi yang sedang ramai dibicarakan.

“Selasa kemarin saya dan dia (Ahok) ngomong biasa tentang perkembangan dia di dalam. Kemudian dia cerita, ‘Sekarang kan lajang, jadi wajar saja seperti manusia biasa, seperti Pak Teguh juga’. Kalau kawin lagi ya wajar kawin,” kata Teguh, Jumat (7/9/2018).

(Baca: Calon Pembeli adalah Pendukung Ahok, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya)

(Baca: Pendukung Ahok Serukan Golput, Begini Respon Cak Imin)

Teguh mengatakan banyak tokoh mengunjungi Ahok di Mako Brimob, beberapa di antara mereka menjodohkan Ahok dengan gadis berbeda-beda.

“Banyak tokoh datang ke sana ingin menjodohkan Pak Ahok dengan gadis-gadis lain. Dalam pertemuan kami itu, dia (Ahok) tidak sebutkan Polwannya itu perempuannya itu (Bripda Puput),” ucapnya.

Share this: