Fadli Zon Dituding Selingkuh, Begini Jawabannya…

Share this:
Fadli Zon

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Isu tidak sedap menghinggapi rumah tangga Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Ia dikabarkan selingkuh dengan seorang kader Partai Gerindra bernama Resiya Syafri.

Bahkan sampai ada website resmi yang memaparkan perselingkuhan Fadli. Mengetahui hal itu, Fadli dengan tegas membantah telah berselingkuh dengan Resiya Syafri.

Dia mengatakan, tuduhan yang disebarkan lewat website www.fadlizonselingkuh.com itu adalah hoaks. Laman yang dibuat seseorang itu diduga berniat sekali menjatuhkan Fadli karena mencatut nama Fadli sebagai nama lamannya.

Namun hingga saat ini Fadli Zon belum mengetahui siapa dalang dibalik laman perselingkuhan itu.

Ia pun berencana melakukan tuntutan pada orang yang menyebarkan hoaks tersebut. Kini ia sedang menginventarisir laman tersebut.

“Saya akan catat dulu lagi saya inventarisir,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

“Enggak ada itu hoaks. Kalau ada nanti saya akan gugat yang menyebarkan. Sejauh ini kan kita belum tahu siapa,” tambahnya.

Mengenai sosok Resiya sendiri, Fadli mengaku kenal karena Resiya adalah pengurus Gerindra dan juga sekretarisnya. Namun, ia membantah ada hubungan khusus dengan mantan Bendahara Umum Partai Gerindra itu.

“Memang dia pengurus dan juga sekretaris saya begitu. Dan enggak ada apa apa,” ujarnya.

Share this: