Tiga Terduga Teroris Ditangkap, Berencana Menyerang saat Ramadan

Share this:
Ilustrasi terorisme.

BOGOR, BENTENGTIMES.com – Tiga pria terduga teroris diamankan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Doduga, mereka berencana melakukan serangan saat Ramadan mendatang.

“Berencana lakukan serangan di bulan puasa, tapi kita sudah bergerak lebih awal,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Minggu (6/5/2018).

Sayang, Agung enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait titik lokasi yang menjadi target tiga terduga teroris tersebut. Yang pasti, ketiganya berkaitan dengan terduga teroris di Bandung. “Ada kaitannya,” pungkas Agung.

Sebelumnya, Tim Densus 88 Polri melakukan penggerebekan di tiga lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Ciawi dan Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Jumat (4/5/2018).

Dari hasil penggerebekan tersebut, Tim Densus 88 mengamankan tiga pria terduga jaringan teroris dari sebuah ruko yang berada di Jalan Raya Puncak, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Di lokasi penggerebekan petugas hanya melakukan penggeledahan serta memeriksa seorang wanita sebuah kontrakan di Desa Sukamahi, Megamendung dan Desa Bendungan, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Share this: