Jokowi Bertemu PA 212, PDIP: Mereka Sudah Sadar

Share this:

BOGOR, BENTENGTIMES.com – Pada Minggu (22/4/2018) lalu ternyata telah digelar pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Jokowi mengatakan bahwa pertemuan itu sama saja dengan pertemuan dirinya dengan para ulama dan ustadz dari berbagai kalangan dan wilayah Indonesia yang bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan dan persatuan.

PDIP melalui Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Sundari pun menanggapi pertemuan tersebut.

PDIP menyebut Persaudaraan Alumni (PA) 212 sudah sadar bahwa Jokowi adalah orang baik setelah mereka bertemu dengannya (Jokowi).

“212 sendiri kan pecah ya. Aku melihatnya sebagian dari mereka sudah paham bahwa Pak Jokowi is a good man,” ujar Eva kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Eva menambahkan, Jokowi selama ini telah bekerja keras untuk Indonesia. Ia menilai bahwa sebagian anggota PA 212 telah menyadari hal itu sehingga merapat ke Jokowi.

“He’s (Jokowi) working very hard for the nation and etcetra-lah. Jadi posisi mereka sebagian sudah sadar dan merapat ke Pak Jokowi. Normal,” imbuh dia.

Menurut Eva, ke depannya akan ada komunikasi politik yang terjadi antara Jokowi dan PA 212.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan pertemuannya dengan PA 212 diawali dengan salat dhuhur bersama. Selanjutnya, Jokowi dan para ulama PA 212 itu makan siang bersama.

Share this: