Tega! Istri Hajar Pelakor, Suami Bela Selingkuhan dan Pukuli Bini

Share this:
Perkelahian pelakor, istri sah, dan suami di pinggir jalan, yang sempat membuat macet lalu lintas.

LAMPUNG, BENTENGTIMES.com – Media sodial dihebohkan dengan beredarnya video perkelahian wanita di pinggir jalan. Dilansir dari akun Twitter @nuruliu yang diunggah pada Rabu (7/3/2018), wanita yang ada dalam video disebut sebagai istri sah dan seorang perebut laki orang (pelakor).

Dari video yang beredar, seorang wanita yang diduga istri sah, yang masih memakai helm menghajar seorang wanita berambut panjang.

Ia pun tampak berteriak, kemudian, tampak seorang pria memakai baju biru yang diduga adalah suami wanita tersebut membela sang pelakor dan meminta istrinya untuk mengentikan aksinya.

Sang istri tak menghiraukannya dan tetap memukuli wanita itu. Hingga akhirnya pria berbaju biru tersebut balik memukuli wanita yang memakai helm.

Warga pun heboh dan berusaha untuk memisahkan perkelahian mereka. Dari caption yang ditulis oleh Nuruliu, kejadian tersebut berada di depan Pemda di Lampung.

Tak hanya itu, lokasi kejadian juga bersebelahan di sebuah pos polisi. Perkelahian mereka membuat macet karena banyak yang berhenti untuk menonton.

Dari video juga tampak mobil merah, yang dikendarai oleh sang suami, sementara di depannya ada sebuah motor yang melintang di depannya.

Pada akhir video, sang pria kemudian kembali ke mobil sementara kedua wanita tersebut masih dipisahkan warga.

Postingan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet.

@DiajengLrst: Yang lakinya yang mana iniiii? Yang istrinya yang baju item? Yang baju biru siapa? Pelakornya yang mana? Omg.

@nuruliu: Katanya suaminya yg baju biru, istrinya yg baju abu-abu, yang s*ml*hay selingkuhannya.

@Iphaaay: pelakor nih ya, perasaan sekarang gak abis-abis hih.

@CellyDevitaF: Wah uda gila tuuuuh.

Share this: