Duh, Anggota Polisi Pergoki Istrinya di Rumah Atasan

Share this:
JPC
Detik-detik VK, istri Bripka Fery keluar dari rumah dinas Kapolsek yang diduga sebagai selingkuhannya.

LAMPUNG, BENTENGTIMES.com – Perasaan emosi, kecewa, marah bercampur aduk dalam hati Anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Kalirejo, Lampung Tengah, Bripka Fery Mericki Candra.

Bagaimana tidak, Bripka Fery terpaksa harus menerima kenyataan lantaran istrinya, VK diduga selingkuh dengan atasannya sendiri yang merupakan seorang Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES.

Kenyataan pahit itu, terpaksa harus membawanya laporan ke Propam Polda Lampung, Selasa (6/3/2018) sore. Didampingi abangnya dan adik iparnya, Bripka menceritakan keluh kesahnya kepada penyidik Propam Polda Lampung.

DF yang merupakan adik iparnya Bripka Fery mengatakan bahwa kakak iparnya tersebut selain memergoki istrinya selingkuh juga sempat mendapatkan pukulan di bagian pipi wajahnya.

“Kejadian itu saat kakak ipar saya memvideokan keduanya yang berada di rumah dinas AKP ES pada Senin (5/3/2018) malam Pukul 19.00 WIB,” katanya di Mapolda Lampung, Selasa (6/3/2018) malam.

Tak sampai di situ, lanjut DF, saat itu juga sempat terjadi negosiasi antara kakak iparnya dengan AKP ES. Saat itu kata DF, AKP ES akan memberi apa yang diminta kakak iparnya itu asalkan kasus tersebut diredam.

“Pas terjadinya keributan, AKP ES sempat meminta kepada kakak ipar saya agar kasus ini diredam. Ia juga akan memberi kakak ipar saya berapa aja asal diredam,” jelasnya.

Share this: