Satu Pelaku Pembunuh Supir Grab Car Ditangkap

Share this:
Sejumlah warga Lorong VIII, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, berkumpul di depan rumah orangtua Justinus, supir Grab Car yang dibunuh di Bogor.

BOGOR, BENTENGTIMES.com – Perlahan, kasus pembunuhan terhadap Justinus Sinaga, supir Grab Car yang dibunuh dan dibuang di daerah Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, mulai terungkap. Tak lama pasca penemuan jasad, polisi mengamankan salah satu pelaku yang diduga membunuh Justinus Sinaga. Diketahui, pelaku ternyata juga tersandung kasus penggelapan mobil.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan bahwa tersangka AS ditangkap saat anggota dari Polres Subang sedang melakukan razia kendaraan di Subang, Jawa Barat.

“Ya betul pelaku sudah ditangkap saat terkena razia di Subang ketika membawa mobil milik korban,” ujarnya, Selasa (6/3/2018) subuh.

Pelaku berinisal AS dirazia pada Minggu (4/3/2018) kemarin. Pada saat kejadian tersangka AS dalam posisi sedang mengemudikan mobil. Sedangkan beberapa temannya yang diduga pelaku lainnya berhasil lari.

(BACA: Driver Grab Asal Siantar Dirampok dan Dibunuh di Bogor)

“Pada saat terkena razia, teman pelaku keluar mobil lalu lari. Pada saat razia, pelaku ini sedang dalam keadaan menyetir mobil sehingga tidak bisa kabur ketika polisi menyetopnya,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Subang mengamankan pelaku berserta barang bukti mobil Toyota Avanza hitam B 1992 EKM milik korban Justinus.

“Pelaku tidak bisa menunjukkan surat-surat sah atas kepemilikan mobil tersebut. Tidak lama kemudian anggota Polres Subang melakukan koordinasi dengan kami, lalu pelaku serta barang bukti kini sudah kita amankan,” tambahnya.

Share this: