BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia-Medan, 1 Orang Ditembak Mati

Share this:
inews
Pemaparan pengungkapan narkoba jaringan internasional oleh BNN.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap sindikat jaringan narkoba Malaysia-Aceh-Medan. Penangkapan tersebut berdasarkan hasil kerja sama dengan kepolisian Malaysia, Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polres Langkat.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima BNN bahwa telah terjadi pengiriman narkotika jenis sabu dan ekstasi dari malaysia.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan. Setelah mengunci target, dilakukan penggerebekan. Empat tersangka diringkus, yakni Amirudin, Amri, Marpaung dan Zulkipli.

Penangkapan terjadi pada Minggu (25/2/2018) pukul 12.25 WIB di dua lokasi yang berbeda. Pertama, di halaman Hotel Antara, Jalan Gatot Subroto, Medan dan di Perumahan Taman Impian Indah Sakti Luhur D2 Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Medan.

“Barang bukti narkoba yang disita yakni sabu-sabu 15,53 kilogram dan 14 bungkus ekstasi sebanyak kurang lebih 79.905 butir,” jelasnya.

Share this: