Politisi PKS ke Jokowi: Tak Ada Kartu Kuning, Apalagi Merah

Share this:
Presiden saat meninjau proyek irigasi di kabupaten Dharmasraya didampingi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

Hanya semangat dan rasa bahagia untuk menyambut dan menerima kedatangan Bapak. Sejak pagi, hampir segenap Pegawai di Pemkab Solok sudah standby dan siap-siap di GOR Batu Batupang untuk bersih-bersih.

Lihatlah kampung kami pak Presiden dan rasakanlah lorong-lorong kampung kami dengan kondisi masyarakat sesungguhnya. Tidak ada perubahan kearah baik yang dirasakan masyarakat. Justru bertambah susah dari hari ke hari.

Walau Bapak akan bagi-bagi KIP dan KIS, tetap saja itu belum menjangkau seluruh lapisan masyarakat kami yang masih banyak butuh dan belum terperhatikan.

Beberapa paragraf di atas adalah sebagian dari surat terbuka yang disampaikan Nosa dalam statusya. Menurut dia, masih banyak lagi persoalan di daerah Kabupaten Solok, Sumbar khususnya yang hendak disampaikan kepada Presiden.

Namun, karena Presiden adalah tamu VVIP, sulit baginya untuk menyampaikan langsung pada Jokowi. Sehingga, media sosial dianggap tempat paling pas untuk mengeluarkan harapan dan keadaan yang dirasakan saat ini oleh masyarakat Kabupaten Solok.

Share this: