Kasat Lantas Polres Nias Berganti, Kini Dijabat Iptu Sonahami Lase, Marihot ke Tanjungbalai

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Kapolres Nias AKBP Luthfi SIK memimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Nias dari AKP Marihot Pardamean Pardede kepada Iptu Sonahami Lase, Senin (18/09/2023).

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Iptu Sonahami Lase SH yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Sat Lantas Polres Nias, secara resmi menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nias.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung  Kapolres Nias AKBP Luthfi SIK, berlangsung di halaman apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara, Kota Gunungsitoli, Senin (18/09/2023).

Iptu Sonahami menggantikan Kasat Lantas lama, AKP Marihot Pardamean Pardede SH yang berpindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Tanjung Balai.

Kapolres Nias AKBP Luthfi SIK dalam amanatnya antara lain mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.

“Mutasi merupakan kepentingan organisasi Polri sebagai proses pembinaan personel guna terpelihara dan meningkatnya kinerja sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab,” kata Luthfi.

BacaOknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polres Nias, Perkara Menelantarkan Istri

BacaOperasi Zebra 2023, Sat Lantas Polres Nias Temukan 290 Kasus Pelanggaran Lalu Lintas

Dia berpesan pelayanan yang sudah baik selama ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta tetap mengacu pada program Presisi Polri yang telah diimplementasikan di semua Sentra Pelayanan Kepolisian yaitu pelayanan prima, sikap proaktif dan bekerja dengan profesional.

Pada kegiatan Sertijab juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas, sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

BacaWalikota Gunungsitoli Diduga Terlibat Proyek Fiktif di Nias, Negara Rugi Rp2,1 Miliar

BacaBerikut Nama Tujuh Kapolres yang Dimutasi di Jajaran Polda Sumut

Sertijab yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Nias, kapolsek jajaran, perwira dan bintara Polres Nias, dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Graha Sanika Satyawada Polres Nias, sekaligus pemberian ucapan selamat dan cinderamata dari Kapolres Nias bersama Ibu Bhayangkari Cabang Nias.

Share this: