Sadis! Seorang Ibu di Simalungun Tega Bunuh Bayinya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Proses evakuasi jenazah bayi yang dibunuh dan dikubur ibu kandung di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/6/2023).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Seorang ibu di Kabupaten Simalungun ditangkap polisi atas kasus pembunuhan terhadap bayinya sendiri. Ibu muda tersebut berinisial AJ. Ia berdomisili di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

AJ tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara menutup mulut dan hidung. Kemudian, AJ mengubur bayi tersebut di perladangan sawit, Jumat (23/6/2023), siang sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Fredy C Sipayung menuturkan, jenazah bayi tersebut sudah dibawa Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jumat malam.

“Setelah dilakukan autopsi, ditemukan luka di hidung dan mulut. Luka itu akibat kekerasaan benda tumpul,” kata Ronald, Senin (26/6/2023).

Ronald melanjutkan, AJ yang sudah ditahan akan dimintai keterangan oleh ahli bidang kebidanan RS dr Djasamen Saragih Pematangsiantar, untuk mengetahui kesehatannya.

BacaAstaga, Seorang Perempuan Muda di Asahan Tega Buang Bayi Sendiri

BacaYa Tuhan, Bayi Siapa Ini? Warga Parapat Dibikin Heboh

Dia memaparkan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari kecurigaan warga setempat yang sedang bekerja di areal ladang sawit Nagori Buntu Turunan.

“Kecurigaan semakin menguat melihat banyaknya ceceran darah persis di belakang rumah AJ,” jelas Ronald.

Halaman Selanjutnya >>>

Motif Pelaku

Share this: