Penuturan Orangtua Mahasiswa asal Siantar Ketika Dapat Kabar Anaknya Tewas Ditikam di Jogja

Share this:
BMG
David Siallagan, mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta semasa hidup.

Bermula Saat Menolong Temannya yang Dikeroyok dan Sudah Terkapar

Timbul melanjutkan, jenazah David akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kristen Kota Pematang Siantar. Jenazah David akan dimakamkan satu liang dengan sang ibu.

“Kalau jenazahnya tiba terlalu malam, akan dikebumikan esok Rabu. Tapi kalau misalnya tidak sampai larut malam, hari Selasa lah dikebumikan,” ungkap Timbul.

Disinggung terkait informasi dari pihak kepolisian di Yogyakarta, Timbul mengaku telah dihubungi langsung oleh Dirkrimum Polda Yogyakarta. Saat ini, pihak kepolisian tengah memburu para pelaku.

“Dirkrimum Polda Yogyakarta sudah menghubungi saya. Mereka juga turut berduka cita. Mereka bilang sudah bergerak untuk memburu pelaku,” ujarnya.

Timbul mengungkapkan, informasi yang diperolehnya dari Yogyakarta, kejadian yang dialami anaknya tersebut bermula saat menolong temannya yang dikeroyok dan sudah terkapar di jalan.

BacaFakta-Fakta Kematian Ferel Siahaan, Putra Sulung Mantan Anggota DPRD Siantar

BacaGeng Motor, Kumpulan Negara Bebas, Pecandu Narkotika

Saat menolong temannya itu, David juga turut menjadi korban dan mengalami luka tusuk di tubuhnya.

“Kalau informasi, dikeroyok. Memang awalnya tidak tega melihat temannya yang dikeroyok dan sudah terkapar. Kabarnya, temannya itu meninggal di tempat,” ujar Timbul.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: