Kronologi dan Identitas Terduga Pelaku Curanmor yang Tewas di Tangan Amuk Massa STM Hilir

Share this:
BMG
Tiga orang terduga pelaku curanmor meregang nyawa di tangan amukan massa Desa Penungkiren, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (28/1/2022).

Bermula dari Info Ada Warga Kehilangan Sepeda Motor RX King

Sementara, Joni Kaban menerangkan bahwa pada Jumat 28 Januari 2022, sekira pukul 00.00 WIB, diterima informasi adanya salah satu warga yang kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha RX King. Pemilik kendaraan bermotor itu biasa dipanggil Botak Ginting, beralamat di Dusun I, Namo Linting, Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, berprofesi sebagai penampung buah sawit warga.

Selanjutnya, warga secara spontanitas melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku curanmor sesuai dengan ciri-ciri yang diinformasikan oleh Botak Ginting. Dan, informasi oleh warga bahwa ketiga orang yang dicurigai melintas di Desa Rambai dan terlihat di Dusun I, Desa Penungkiren yang menghentikan sepeda motornya.

Kemudian ketiga orang melarikan diri ke arah Desa Rambai, berkisar lebih kurang 500 meter dan melompat ke arah jurang perladangan warga. Hingga akhirnya pada Jumat siang, warga yang menemukan ketiga terduga pelaku curanmor melakukan aksi main hakim sendiri hingga mengakibatkan nyawa ketiganya melayang.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Nata Sastra Tambunan.

Polisi saat melakukan olah TKP tiga pria terduga pelaku curanmor tewas di tangan amuk massa di Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Jumat (28/1/2022).

BacaMain Hakim Sendiri Ketika Amuk Terduga Maling Kreta, 12 Warga Bosar Galugur Diringkus

BacaMasih Nekat Main Hakim Sendiri? Simak Pesan Menohok Kapolres Simalungun Ini

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP I Kadek Cahyadi membenarkan aksi main hakim sendiri itu. Namun, Kadek belum bersedia memerinci kronologi kejadian dan identitas korban.

“Masih lidik,” kata Kadek singkat.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: