Sukses di Rantau, Perwira Polisi Desa Beganding Karo Gelar Aksi Peduli Kuta Kemulihen

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Kompol Jhon HR Sitepu. (Latar) Aksi peduli kuta kemulihen di Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Minggu (26/9/2021).

KARO, BENTENGTIMES.com– Sukses di perantauan tidak merta membuat Kompol Jhon HR Sitepu lupa diri. Sebagai bentuk syukur atas anugerah sang pencipta, perwira polisi ini melakukan aksi peduli akan ‘Kuta Kemulihen’ dengan menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

“Semua merasakan dampak covid-19 ini. Maka, pembagian sembako ini dilakukan secara merata. Tidak ada pengecualian, semua dapat bagian,” kata Kompol Jhon HR Sitepu, kepada BENTENG TIMES, Minggu (26/9/2021), di Desa Beganding.

Dia berharap, sembako yang ia berikan dapat meringankan beban masyarakat.

Dalam penyaluran bantuan, Pemerintahan Desa (Pemdes) Beganding turut serta dan bantuan sembako langsung diterima Kepala Desa Beganding Pelawi Sembiring.

BacaDjarot Beber Sebab Bung Karno Menolak Disebut Pencipta Pancasila

BacaEdinta Sumut Lestari Sosialisasi ‘Jambur’ dan Bagi-bagi Masker

Arief Praesa Sitepu, salahseorang warga Beganding yang juga penggiat sosial menyampaikan terima kasih atas perhatian Kompol Jhon HR Sitepu.

“Bantuan tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi warga Desa Beganding. Mewakili warga Beganding, saya mendoakan abanganda tetap sehat beserta keluarga,” ucap Arief.

BacaKepala BNNP Sumut Ungkap Fenomena Baru Penyebaran Narkoba pada Remaja dan Anak

BacaBelanja Vaksin Rp14,48 Triliun, Perawatan Pasien Covid-19 Capai Rp30,1 Triliun

Ucapan serupa disampaikan Latif Khan Purba, kawula muda Desa Beganding Bergerak. Bagi Latif, aksi sosial Kompol HR Sitepu, itu luar biasa dan sangat membantu.

“Sehat kam abanganda Kompol Jhon HR Sitepu. Harapan kami semakin banyak yang peduli bagi Desa Baganding,” kata Latif, yang diamini oleh kawula muda lainnya; Atang, Ringga, Joko Sitepu, dan Valdo Sembiring.

Amatan BENTENG TIMES, pembagian sembako berupa beras, gula dan minyak makan ini, berlangsung merata. Seluruh warga di Desa Baganding, mendapat bagian. Termasuk para pendatang yang menetap di Desa Baganding, juga dapat bagian.

Share this: