Tepergok Berkerumun, Sejumlah Anak Muda di Tanjungbalai Disuruh Push Up

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Sejumlah anak muda yang tepergok berkerumun disuruh push up di hadapan petugas Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai, Sabtu (4/9/2021) malam.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Suasana ramai pengunjung di depan Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai, mendadak sepi, pada Sabtu (4/9/2021) malam. Mereka diminta membubarkan diri.

Namun, diantara mereka ada sejumlah anak muda masih membandel. Oleh petugas yang terdiri dari TNI-Polri itu, mereka disuruh push up. Setelah itu diminta beranjak dari lokasi.

“Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai bersama TNI-Polri secara rutin dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, bukan seremoni, melainkan betul-betul memberikan teguran kepada masyarakat yang masih berkerumun,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan, Minggu (5/9/2021).

Panjaitan menuturkan, patroli gabungan yang melibatkan Pemko Tanjungbalai bersama unsur TNI AD dan Polres Tanjungbalai itu dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Petugas patroli gabungan mengimbau pengunjung agar tidak berkerumun di depan Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai, Sabtu (4/9/2021) malam.

BacaBupati yang Sebut Luhut ‘Menteri Penjahit’ Itu Ditahan KPK

BacaMelanggar Prokes, Polsek Medan Timur Bubarkan Pesta Perkawinan

Dia mengungkapkan, selain patroli, razia jam operasi Tempat Hiburan Malam (THM) dan penyekatan di wilayah perbatasan juga dilakukan.

“Oleh sebab itu, ini bukan seremoni karena dilakukan secara rutin, melainkan kegiatan betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta menegur setiap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,” ujar Panjaitan.

Halaman Selanjutnya..

Tugas Mulia..

Share this: