Selamat! Eriston Sihaloho Kembali Pimpin BKUK Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Walman Riady Girsang menyerahkan bendera pataka kepada Eriston Sihaloho, selaku Ketua Umum BKUK Kota Tanjungbalai periode 2020-2025, terpilih, pada Jumat (13/8/2021). (kanan) Eriston Sihaloho menyampaikan sambutan.

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– St Eriston Sihaloho SH terpilih menjadi Ketua Umum Badan Kerjasama Umat Kristiani (BKUK) Kota Tanjungbalai. Ini merupakan periode kedua baginya setelah memimpin BKUK Kota Tanjungbalai periode 2010-2015.

Dari keterangan diperoleh BENTENG TIMES, Eriston Sihaloho meraih 104 suara. Dia unggul atas pesaingnya Pdt Benyamin Lena MTh, dengan perolehan 29 suara, dalam Musyawarah ke-V BKUK Kota Tanjungbalai, yang dilaksanakan di Sopo Katolik, Gian Franco Cruder SX di Jalan Jamin Ginting/Arteri, Kelurahan Sirantau, Kota Tanjungbalai, Jumat (13/8/2021).

Untuk mendampingi Eriston Sihaloho, dalam musyawarah tersebut turut terpilih Drs St Robinhot Silaen sebagai Sekretaris Umum, dan Dina Ria Tarigan MM sebagai Bendahara Umum BKUK Kota Tanjungbalai periode 2020-2025 berikut dengan para wakil ketua, wakil sekretaris, dan wakil bendahara.

BacaDjarot Dapat Tugas Baru, Rapidin Simbolon Pimpin PDI Perjuangan Sumut

BacaBegini Pesan Damai Edy Rahmayadi pada Syukuran Awal Tahun di HKBP Pearaja

Pada hari itu juga, Pengurus BKUK Kota Tanjungbalai periode 2020-2025 ini dilantik oleh Convent Pendeta dan Pastor yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Walman Riady Girsang kepada Eriston Sihaloho, selaku Ketua Umum BKUK Kota Tanjungbalai periode 2020-2025 yang baru terpilih.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh umat Kristiani Kota Tanjungbalai yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin BKUK Kota Tanjungbalai ini untuk masa bhakti 2020-2025,” ujar Eriston, yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai ini.

BacaHadir di Musyawarah BKUK, Haji Waris Berharap Ini ke Umat Kristiani Tanjungbalai

BacaUcapan Selamat Natal Imam Besar Al Azhar ke Paus dan Dunia

Atas nama seluruh pengurus yang baru terpilih, Eriston mengatakan, berusaha membawa Badan Kerjasama Umat Kristiani ke arah yang lebih baik lagi, sesuai harapan semua.

Acara pelantikan diakhiri dengan salaman khas prokes pandemi Covid-19.

Share this: